GRATIS. Kirim Sekarang Juga Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1431H

Bagi rekan-rekan jika tidak berkeberatan, silahkan sekarang mengirim ucapan lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1431H untuk orang tua, rekan kerja, tetangga, keluarga, pacar, dan siapa saja yang dikasihi. 😆

Mengirim kartu lebaran melalui kantor pos bagi sebagian orang masih merupakan hal yang harus dilakukan setiap lebaran, termasuk lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1431H. Sebagian orang lainnya sudah menggunakan cara lainnya untuk menggunakannya karena selain untuk menghemat biaya juga waktu kirim yang lama, jika mendadak mengirim karena sibuk.

Penggunaan Telpon sebagai alternarif untuk tetap dapat menjalin silaturahmi namun memakai telpon selain terkadang tidak dapat saling terhubung karena kesibukan penelpon dan yang ditelpon, apalagi jika mengucapkan selamat untuk tujuan SLJJ apalagi SLI.

Penggunaan SMS saat ini merupakan salah satu gaya hidup untuk mengucapkan selamat Idul Fitri, selain murah, apalagi sesama operator, juga sangat praktis karena cukup menulis sekali tinggal memasukkan nama-nama penerima SMS. Selain itu SMS cepat segera sampai asal dikirim 1-2 hari sebelum hari Idul Fitri karena banyaknya SMS ucapan lebaran lainnya. Berbagai ucapan berbagai jurus dikerahkan untuk menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri.

Gaya hidup terbaru adalah penggunaan E-Card untuk mengirim kartu lebaran dengan makin meluasnya teknologi internet mulai dari anak SD sampai para pengusaha, mulai dari dial-up Telkomnet Instan sampai 3G Indosat, Telkomsel, XL, AXIS dan operator lainnya, mulai dari PC Desktop sampai BlackBerry & IPhone. Penggunaan E-Card jauh sangat menarik dibanding yang lainnya karena selain bisa mengirim kalimat, juga foto, suara maupun video. E-Card bisa dikirim melalui email, forum (Kaskus), blog, facebook, maupun friendster.

Tiga tahun berturut-turut ini, kami sekeluarga mudik ke rumah orang tua saya di Malang lalu ke Jakarta rumah mertua saya – dari Bandung membawa kendaraan sendiri karena jadual libur lebaran saya dan istri saya sering berbeda (tidak pasti) sehingga tidak mungkin pesan tiket bis, KA apalagi pesawat terbang. Tahun ini kami insya allah mudik ke Malang. Untuk itu dalam kesempatan ini tak lupa juga kami mengawali mengirim e-card ucapan lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1431H.

Sudah banyak blog yang memberikan contoh kalimat2 ucapan selamat, kini saatnya kita segera kirim ucapan selamat lebaran tsb.

Bagi rekan-rekan lainnya, jika tidak berkeberatan, juga boleh mengirim E-Card lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1431H untuk orang tua, rekan kerja, tetangga, keluarga, pacar, dan siapa saja yang dikasihi, dengan mengisi komentar di sini. 😆

Iklan

54 Tanggapan

  1. selamat idul fitri maaf lahir dan batin utk semua rekan2 pembaca …

    nanti magrib saya kembali dari malang ke bandung terus mau ke mertua di jakarta

    semoga masih bisa monitoring krn saya bawa mobil sendiri ..

    jelang perigee 2 september 2011 +/-3 hari …. potensi gempa besar dan/atau banyak gempa

    tetap waspada

  2. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin. Buat Bapak & Ibu di Jakarta, saya, istri, dan anak-anak, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin sedalam-dalamnya atas segala perbuatan kami selama setahun ini yang menyusahkan. Kami mohon doa restu agar tahun depan kami sekeluarga dapat lebih baik dari tahun ini dan kita semua masih dapat berjumpa dengan bulan Ramadhan dan lebaran tahun depan. Buat Dik Novi & Kang Aos, Dik Didi, Dik Dipo & Dik Indri, Dik Menik & Mang Ence, kami sekeluarga juga menyampaikan maaf atas segala tindak kami yang membebani. Semoga kita semua ramadhan dan lebaran ini mendapat segala kebaikan.
    Kami juga menyampaikan terima kasih atas segala dukungan, bantuan, keikhlasan, dan doanya sehingga istri dapat lulus Spesialis Patologi Klinik.
    Amin 7x.

  3. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin. Buat Bapak & Ibu di Malang, saya, istri, dan anak-anak, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin sedalam-dalamnya atas segala tindak kami selama setahun ini yang tentunya kurang berkenan. Kami mohon doa restu agar tahun depan kami sekeluarga dapat lebih baik dari tahun ini dan kita semua masih dapat berjumpa dengan bulan Ramadhan dan lebaran tahun depan. Buat Mbak Irna & Mas Hudi, Mbak Ida & Mas Budi, Dik Budi & Dik Diah, dan Dik Dian, kami sekeluarga juga menyampaikan maaf atas segala tindak kami yang membebani. Semoga kita semua ramadhan dan lebaran ini mendapat segala kebaikan.
    Tak lupa kami juga menyampaikan buat semua rekan-rekan pembaca.
    Kami juga menyampaikan terima kasih atas segala dukungan, bantuan, keikhlasan, dan doanya sehingga istri dapat lulus Spesialis Patologi Klinik.
    Amin 7x.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: