Hyphessobrycon Pulchripinnis

Lemon tetra

Lemon Tetra, pulchripinnis Hyphessobrycon adalah jenis ikan air tawar , yang berasal dari Amerika Selatan. Ikan warna yang kurang menyenangkan bagi uang disimpan dalam akuarium. Dengan tekanan warna transportasi di toko sering menarik salah satu abu-abu, membuat masyarakat membeli, mereka sering mengabaikan. Warna hanya muncul juga setelah sekitar dua minggu dalam akuarium ditanam. Karena mereka tidak terlalu besar, mereka cocok untuk sebuah akuarium kecil. Ini adalah ikan yang sekolah dengan setidaknya lima rekan harus disimpan. Yang terbaik adalah wanita lebih sebagai laki-laki diadakan. Satu laki-laki dua perempuan yang ideal.

Keluarga :Charachidae (characins)
subfamily : Tetragonopterinae
Lokasi :Amazonegebied Amazon
Kategori :Ikan Air Tawar / Ikan Tropis / characins
Panjang :Untuk sekitar 5 cm
Tempat Tinggal

Dalam akuarium dengan banyak ruang renang bebas di rumah merasakan lemon tetra. Mereka bisa menjadi tempat terbaik di sebuah akuarium dengan substrat gelap. Hal ini memberikan kontribusi, bersama dengan air lunak (4-8 ° DH), menjadi warna, lebih baik lebih dalam.

Karakteristik Sosial

Lemon tetra tersebut merupakan ikan damai dan jinak yang lebih besar yang terbaik bagi keadilan. Jika ia hanya disimpan, maka mereka perlahan melenyap. Lemon Tetras cukup aktif, dan hidup di tengah lapisan air.

Deskripsi penampilan

Lemon tetra tersebut memiliki tubuh yang dikompresi. Para sirip dada yang tembus kuning, dan rongga panggul tembus. Para mata adalah fitur yang mencolok ikan ini, setengah bagian atas iris adalah dalam merah.

Jenis Kelamin

Perbedaan antara jenis kelamin tidak selalu mudah untuk menentukan. Pada laki-laki lebih kecil daripada betina dan perbatasan hitam sepanjang sirip dubur secara intensif ternoda. Para wanita yang lebih lengkap. Di balik itu memiliki warna kuning-cokelat, yang berubah menjadi kuning lemon yang lembut. Sirip punggung dan dubur memiliki tip kuning lemon yang menonjol terhadap kulit hitam di sirip mereka.

Suhu dan kimia air

22-26 °C. 22-26 ° C. Ikan yang berkembang dalam konvoi air yang berbeda terorganisir. Lembut, pada rumput air disaring yang terbaik bagi kesejahteraan dan warna ikan ini.

Makanan

Lemon tetra tersebut tidak pilih-pilih pada makanan. Ikan makan baik serpih kering dan butiran sebagai pakan hidup kecil seperti daphnia dan tubifex .

Budidaya

Pabrik ikan yang terbaik dalam sebuah propagator terpisah dengan piring fijnbladige, air hijau dan lembut banyak mengambang. Orang tua makan kopling mereka sendiri, dan karenanya harus segera dihapus setelah pemijahan. Telur dari Tetra Lemon datang setelah 24-48 jam dan larva kemudian teren 2-3 hari pada yolk sac mereka. Setelah 4-5 hari mereka mulai berenang bebas. Hewan-hewan muda dapat ditingkatkan dengan pakan debu halus. Citroentetraatjes Para muda sangat sensitif.  Air harus sangat bersih dan teratur berubah. Mereka tidak bisa melawan fluktuasi suhu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: