Afrika Rugzwemmer

Fitur
Ukuran 10 cm
Suhu air 22-25 º C
pH 6-7,5
DH 5-20 º
Minimum ukuran akuarium 100 cm

Rugzwemmer Afrika (Synodontis nigriventris) adalah spesies ikan dari keluarga ikan patin (Mochokidae) agar ikan patin (Siluriformes). Ikan ini hidup di Kongo Tengah Basin di Afrika . Sebuah kebiasaan yang luar biasa dari rugzwemmer Afrika adalah berenang terbalik biasanya.

Nutrisi

Makanan ikan ini terutama terdiri dari serpih atau butir untuk ikan tropis, larva nyamuk, krill , udang air garam dan lalat berputar.

Budidaya

Sedikit yang diketahui tentang ini, mereka tahu bahwa anak itu hanya setelah dua bulan pergi berenang di punggung mereka, sedangkan pihak perut berubah warna.

Uit Wikipedia, de vrije encyclopedie Dari Wikipedia Bahasa Melayu, ensiklopedia bebas

Ga naar: navigatie , zoeken Langsung ke: navigasi , cari

Eigenschappen Fitur
Grootte Ukuran 10 cm 10 cm
Watertemperatuur Suhu air 22 – 25 ºC 22-25 º C
pH pH 6 – 7,5 6-7,5
DH DH 5 – 20º 5-20 º
Minimum aquariumgrootte Minimum ukuran akuarium 100 cm 100 cm

De Afrikaanse rugzwemmer ( Synodontis nigriventris ) is een vissensoort uit de familie baardmeervallen (Mochokidae), orde meervalachtigen (Siluriformes). The rugzwemmer Afrika (Synodontis nigriventris) adalah spesies ikan dari keluarga mengungkapkan ikan patin (Mochokidae) agar ikan patin (Siluriformes). Deze vis komt voor in het Centrale Bassin van Kongo in Afrika . Ini hidup ikan di Kongo Tengah Basin di Afrika . Een opmerkelijke gewoonte van de Afrikaanse rugzwemmer is dat deze meestal ondersteboven zwemt. Sebuah kebiasaan yang luar biasa dari rugzwemmer Afrika adalah berenang terbalik biasanya.

Inhoud Kadar

[verbergen]

  • 1 Voeding 1 Power
  • 2 Kweek 2 Budidaya
  • 3 Verwante rugzwemmers 3 rugzwemmers Terkait
  • 4 Zie ook 4 Lihat juga

//

[ bewerken ] Voeding [ sunting ] Nutrisi

De voeding van deze vis bestaat voornamelijk uit vlokken/korrels voor tropische vissen, muggenlarven, krill , artemia en krulvliegen. Kekuatan ikan ini terutama terdiri dari serpih atau butir untuk ikan tropis, larva nyamuk, krill , udang air garam dan lalat berputar.

[ bewerken ] Kweek [ sunting ] Budidaya

Er is weinig over bekend, wel weet men dat de jongen pas na een tweetal maanden op hun rug gaan zwemmen, waarbij ook de buikpartij verkleurt. Sedikit yang diketahui tentang ini, mereka tahu bahwa anak itu hanya setelah dua bulan pergi berenang di punggung mereka, sedangkan pihak perut berubah warna.

[ bewerken ] Verwante rugzwemmers [ sunting ] rugzwemmers Terkait

  • Synodontis membranaceus Synodontis membranaceus
  • Synodontis batensoda Synodontis manfaat soda

[ bewerken ] Zie ook [ sunting ] Lihat pula

  • Lijst van tropische zoetwateraquariumvissen Daftar akuarium ikan air tawar

Tinggalkan komentar