Fauna Lain

Uraian fauna lainnya akan sedikit menjelaskan tentang fauna air (laut) yang ada beserta foto/gambar (jika ada). Untuk itu, dapat dengan klik nama-nama fauna di bawah ini atau dari DAFTAR ISI halaman di kolom kiri.

Fauna yang hidup di air lainnya :

Iklan

6 Tanggapan

  1. Kima nya gak ada yah ?padahal lagi butuh banget nih 😥

  2. Ttg Ikan Salmon belum ada ya Om ? Salmon kok nggak pernah keliatan / ketangkep / kepancing di laut ya ? terus hidupnya dimana dong ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: