Diskus

Diskus fish.jpg
Klasifikasi ilmiah
Kekaisaran : Animalia (Hewan)
Suku : Chordata (chordate)
Kelas : Ikan bertulang (ray)
Orde : Perciformes (bertengger)
Keluarga : Cichlidae
Gender : Symphysodon
Jenis
Symphysodon diskus
Fitur
Ukuran 15 cm
Suhu air 28-30 º C
pH 6-6,5
DH 0-4 º
Minimum ukuran akuarium 150 cm

Diskus (aequifasciatus Symphysodon dan tolak S.) adalah ikan tropis yang berfungsi sebagai akuarium diadakan. Ini milik keluarga cichlids (Cichlidae). Mereka adalah penduduk asli Amerika Selatan (Brasil, Colombia, Peru).

Seekor ikan damai yang paling baik dalam sebuah tangki yang dirancang khusus minimal 1,50 meter dapat diselenggarakan. Kotak itu adalah karena ukuran hewan minimal 50 cm dan 50 cm dan dapat dihiasi dengan tanaman dan kayu drift atau akar. Harus ada cukup ruang berenang bebas. Dianjurkan untuk ± 50 liter air per menghitung diskus. Diskus adalah ikan sekolah dan karenanya harus disimpan paling sedikit 5.

Jika makanan dapat diberikan pakan hidup, makanan kering tetapi mereka bisa tertahankan. Ada bisa banyak variasi. Satu catatan bisa diskus juga siap membeli perdagangan.

Budidaya adalah pencocokan set cukup sederhana. (hingga ratus) beberapa telur permukaan vertikal sekuensial seperti sepotong kayu apung pada daun tanaman atau bahkan salah satu jendela ke bawah. Peternak biasanya akan tetap dalam akuarium, khusus kerucut penjualan lapangan, tapi kadang-kadang binatang memilih memiliki telur mereka pada kaca akuarium untuk menonaktifkan …  Setelah 2 atau 3 hari tergantung pada suhu air, datang dari anak itu. Mereka dilindungi oleh orang tua. Pertama kali makan muda keluarnya (sekresi) pada kulit orang tua. Hal ini dimungkinkan untuk membesarkan anak tanpa orangtua. Seorang pelopor dalam bidang ini adalah Jack Wattley. Yang berhasil untuk pertama kalinya membawa anak tanpa orang tua.

Iklan

2 Tanggapan

  1. numpang ya bos, ya betul, semuanya ada 3 Symphysodon; sekedar informasi, yang di atas jenis pigeon, sebetulnya pigeon termasuk kedalan cultivated discus, atau discus yang sudah di kembangkan, barangkali ingin info lebih lanjut, boleh kok, kontak aja saya di 085222261978; makasih bos atas tumpangannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: