PREDIKSI TANGGAL GEMPA SUNDA UJUNG KULON BENAR 82% : Angka Gempa 08102009 – 14102009 Prediksi Mentawai/ Pariaman/ Padang/ Bengkulu/ Jambi/ Sumatra Selatan

Prediksi gempa tanggal berkisar antara 8 – 14 Oktober 2009 di daerah Mentawai / Pariaman / Padang / Bengkulu / Jambi/ Sumatra Selatan sebesar 4-6SR dibuat berdasarkan informasi yang dibuat di bawah ini tanggal 4 Oktober 2009 4:30AM (saya sudah amati tulisan tersebut sejak 3 Oktober 2009) :

Prediksi gempa Mentawai, Pariaman, Padang, Bengkulu, Jambi, Sumatra Selatan

Prediksi gempa Mentawai, Pariaman, Padang, Bengkulu, Jambi, Sumatra Selatan

Gambar di atas dibuat berdasarkan pusat pengamatan di Padang di mana warna merah menunjukkan cakupan daerah prediksi gempa di atas.

Prediksi gempa menunggu kepastian kejadian

Prediksi gempa menunggu kepastian kejadian

Apakah masih akan ada prediksi gempa untuk daerah dan waktu di atas dapat diamati dari catatan gempa yang akan terjadi hari-hari ke depan.

Prediksi 5 gempa terakhir yang terbukti benarprediksibenar1

Tulisan tentang gempa Padang Pariaman dapat dibaca di :

Bagaimana gempa-gempa itu dapat terjadi silahkan baca AWAS BAHAYA! 2012 YOGYAKARTA DAN TASIKMALAYA SERENTAK GEMPA!

23 Tanggapan

  1. Mas, lain kali kalau mau ambil data gambarnya tolong dibuatkan sumbernya dan kapan diambil printscreen gambarnya..

    Dan tolong Mas beri tanda pada prediksi gempa yang Dr Robert hasilkan pada gambar nomer 3, sehingga saya bisa mencari mana perbandingan yang Anda maksud pada gambar 2 (Prediksi gempa menunggu kepastian kejadian).

    Tolong dikomentari.. terimakasih..

    • dulu saya selalu screen capture ke dalam posting saya … termasuk untuk pak robert

      namun karena kesibukan saya saat ini, saya jarang melakukan screen capture lagi … saat ini saya juga memakai prediksi pak Robert sebagai data pendukung saja karena saya memakai metode saya sendiri …

      tetap waspada

Tinggalkan komentar